Apel Pagi, Kapolsek Karangasem ; Laksanakan Tugas Dengan Sepenuh Hati

05 September 2024 21:21:30 Wita | 38 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H.,  menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sepenuh hati kepada masyarakat. Hal ini di sampaikannya pada saat memimpin apel pagi personel di Halaman Mapolsek Karangasem, Kamis (5/9). 


Lebih lanjut, Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H., mengatakan yakin dan percaya dalam melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat semuanya akan berjalan dengan baik dan akan menjadi ladang Dharma bakti kepada Tuhan Yang Maha Esa.


“Ketika kita menjalankan tugas dengan Ikhlas dengan sepenuh hati dan sesuai SOP kepada masyarakat, di situlah kita akan mendapatkan pahala sebagai wujud Dharma Negara.” Ungkapnya.


Selain itu, Mantan Kabag Ops Polres Buleleng ini mengingatkan Personel Polsek Karangasem untuk tetap bersikap Netralitas penuh dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.


“Apa yang sudah di perintahkan pimpinan terkait netralitas kita sebagai anggota Polri dalam pemilu untuk di pahami dan di laksanakan. Saya tegaskan seluruhnya tidak terlibat Politik dalam pemilu ataupun mendukung salah satu pihak manapun.” Tegas Kapolsek Karangasem.


Selain itu, Kapolsek Karangasem pun mengatakan pentingnya meningkatkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban selama proses jalannya pemilu.


“Tingkatkan sinergitas dengan instansi terkait dan bangun komunikasi serta kerjasama dengan masyarakat untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif .” Pungkasnya.