Polres Bandara Ngurah Rai Siapkan Pengamanan Keberangkatan Pm Timor Leste Ke Dilli

27 August 2024 10:38:12 Wita | 85 views
Gambar

Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menyiapkan pengamanan keberangkatan Perdana Menteri Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) H.E Mr. Kay Lara Xanana Gusmao beserta rombongan ke Dilli Timor Leste melalui VIP 1 Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (27/8/2024) pagi. 


Jumlah personil yang disiapkan sebanyak 10 orang bergabung dengan personil pengamanan dari Kodam IX/Udayana serta Lanud I Gusti Ngurah Rai. 


PM Timor Leste Xanana Gusmao di Bali dalam rangka transit setelah sehari sebelumnya pada senin sore, 26/8/2024 landing di Bandara I Gusti Ngurah Rai.  


Keberangkatan PM Timor Leste Xanana Gusmao bersama rombongan ke Dilli hari ini diantar oleh Duta Besar RDTL bersama stafnya. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. melalui PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana saat dikonfirmasi membenarkan  keberangkatan PM Timor Leste Xanana Gusmao ke Dilli. 


“Betul, beliau pagi ini berangkat melalui Vip 1 ke Dilli sekitar pukul 10.35 Wita menuju Dilli menggunakan Pesawat Aero Dili 8G-182,”ucapnya.  


Dijelaskan PS. Kasi Humas terkait dengan keberangkatan PM RDTL pihaknya telah menyiapkan personil gabungan untuk melaksanakan pengamanan yang langsung dipimpin oleh Perwira Pengawas (pawas). (hms24)