Kapolres Tabanan Ikuti Anev Kamtibmas Polda Bali Secara Virtual Dengan Tetap Prokes

05 August 2022 06:59:31 Wita
Gambar

Polda Bali- Polres Tabanan – Humas, Dalam rangka pelaksanaan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas selama bulan Juli 2022, Polda Bali menyelenggarakan Anev Kamtibmas bulanan pada hari Kamis tanggal 4 Agustus 2022 pukul 09.00 wita. Pelaksanaan Anev dipimpin Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si didampingi Wakapolda Bali. Anev diikuti oleh oleh Pejabat Utama Polda Bali, Jajaran Polres/Polresta serta Polsek se- Jajaran Polda Bali melalui zoom meeting.


 

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi pejabat utama Polres Tabanan mengikuti anev tersebut secara virtual demikian juga Kapolsek jajaran Polres Tabanan bersama pejabat Perwira Polsek mengikutinya di Polsek masing-masing. Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan,memakai masker dan menjaga jarak serta penggunaan hand sanitizer.

 

Selesai Anev Vicon Polda Bali, Kapolres Tabanan menyampaikan arahannya kepada pejabat utama Polres Tabanan dan Kapolsek Jajaran agar apa yang menjadi arahan pimpinan untuk segera kita tindaklanjuti. "Hal-hal yang menjadi arahan Tim Audit kinerja Itwasum Polri hendaknya segera mendapatkan atensi, guna kedepannya bisa lebih baik, sesuai dengan ketentuan," ujar Kapolres Tabanan.

 


Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa "dalam rangka mendukung Presidensi G20 agar dipersiapkan personil yang akan ditugaskan. Pelaksanaan pengamanan tetap bisa dilaksanakan demikian juga tugas rutin tetap bisa berjalan. Hal ini perlu disiasati sehingga tidak terjadi tumpang tindih antara tugas satu dengan lainnya," kata Kapolres Tabanan.


 

Kapolres juga menekankan tentang kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 varian baru. "Kita semua agar tetap menggelorakan vaksin lanjutan booster atau vaksin ke-3 bagi masyarakat. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Tetap himbau masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Tracing agar terus dilakukan bekerjasama dengan stakeholder yang ada, sehingga rantai penyebarannya dapat diputus. Berbagai event kegiatan kemasyarakatan telah mulai dilakukan, hal yang perlu mendapatkan perhatian kita semua, tetap himbau masyarakat dalam penyelenggaraan kegiatan mengedepankan protokol kesehatan", tegas Kapolres Tabanan.

 

"Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan diharapkan personil Samapta baik yang di Polres Tabanan maupun di jajaran Polsek agar melakukan peningkatan patroli. Demikian juga dengan pelaporan dari kegiatan yang dilaksanakan".(Kamis 4/8/2022 siang).