Ajak Dan Himbau Masyarakat Untuk Bersama Menjaga Keamanan, Polsek Manggis Kedepankan Patroli Dialogis.

08 May 2024 06:10:56 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis.

Selamat malam ijin melaporkan Untuk mewujudkan commander wish Kapolri dan perintah Kapolres Karangasem sebagai wujud transformasi operasional dalam program pemantapan maupun pemeliharaan kamtibmas, maka dilaksanakan kegiatan patroli/KRYD oleh anggota Polsek manggis pada hari ini Selasa tanggal 07 Mei 2024, mulai pukul 21.30 wita s/d  23.00 wita, dipimpin oleh pawas AIPTU I GST NGURAH SINDU.SH. menggunakan Randis  Kijang 01 dengan rute sebagai berikut:


1.Sasaran pertama petugas patroli tiba di obyek vital yaitu Kantor pegadaian Desa Ulakan, pawas bersama anggota melakukan dialogis dgn security setempat dan lakukan pemantauan seputaran kantor pegadaian desa ulakan. Terpantau dalam keadaan aman kondusif. 


2.Selanjutnya petugas patroli tiba di pasar Desa Ulakan, Pawas bersama anggota lakukan dialogis dgn pemilik warung,dan lakukan pemantauan seputaran sementara situasi dalam keadaan aman kondusif.


3.Selanjutnya petugas patroli tiba dikantor bank BRI/ATM Desa Ulakan, Pawas bersama anggota lakukan dialogis dgn security dan lakukan pemantauan seputaran kantor/ ATM bank BRI, terpantau ATM berfungsi normal, situasi dalam keadaan aman kondusif. 


4.Selanjutnya petugas patroli tiba di Depo Pertamina IT Manggis, Pawas bersama anggota melakukan dialogis dengan petugas jaga serta menghimbau kepada  satpam yang jaga di pos depan  untuk selalu waspada dan mengecek setiap orang yang keluar masuk areal Depo Pertamina. Selain petugas Depo Pertamima, untuk dilakukan pemeriksaan  guna meminimalisir dan antisifasi terjadinya tindak kejahatan,situasi  diseputaran kondusif aman dan  terkendali. 


5.Selanjutnya petugas patroli kembali ke mako Polsek Manggis pada pukul 23.00 wita dan terpantau sepanjang rute patroli yang dilalui,arus lalu lintas landai dan lancar serta situasi dalam keadaan aman terkendali, nihil dijumpai kegiatan masyarakat yang menonjol dan  gangguan kamtibmas.


Publish. : Humas Polsek Manggis.