Kapolres Tabanan Pimpin Giat Gatur Dan Patroli Polwan Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke - 75 Tahun 2023

22 August 2023 20:41:08 Wita | 106 views
Gambar

Selasa ( 22/8/2023) pukul 07.30 sd 08.00 wita Polwan Polres Tabanan melaksanakan giat pengaturan dan patroli dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 75 Tahun 2023, dimana puncaknya pada tanggal  01 September 2023 mendatang. 


Adapun tema hari jadi Polwan yang ke 75 tahun 2023  yaitu "Polri Presisi Untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju"  Giat Gatur dan Patroli hari ini  dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy De Fretes, S.H., S.I.K., M.H.    selaku Pembina Polwan Polres Tabanan. 


Adapun rangkaian kegiatan Gatur dan Patroli yaitu Pukul 06.30 wita melaksanakan

apel pagi dipimpin oleh Kapolres Tabanan, Pukul 06.40 wita dipimpin Kapolres Tabanan  secara serentak melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan di beberapa titik rawan kemacetan. 


Giat Gatur dan Patroli Polwan kali ini meliputi, Patroli jalan kaki seputaran Simpang Sakenan lanjut menuju Patung Gajah Mada dan Pasar Tabanan. Sedangkan Patroli Sepeda Motor dengan ruote Seputaran SMP N 1 Tabanan, jalan Gajah Mada, Terminal Pesiapan, Bypas Ir Sukarno, Pasar Kediri dan kembali ke Polres Tabanan, Sedangkan Patroli Mobil melintasi route Jalan Pahlawan, Jalan Diponegoro, Jalan Gajah Mada, Pasar Dauh Pala, ByPas Ir.Sukarno, TL Kediri, Toko Nyoman, Pasar Kediri dan kembali Polres Tabanan, 


Giat Gatur dan Patroli, Polwan Polres Tabanan  juga diisi penyerahan bantuan sembako kepada masyarkat dan dialogis dengan warga disepanjang lokasi pengaturan seperti pertokoan Jalan Gajah Mada, Pasar Dauh Pala dan Pasar  Kediri.


( Humas Polres Tabanan )