Apel Pagi, Kapolsek Karangasem Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

22 August 2024 22:50:34 Wita | 112 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., mengingatkan kepada anggota jajarannya untuk senantiasa menjaga kebersihan baik diri maupun lingkungan keluarga maupun kantor. Hal tersebut disampaikan ketika memimpin apel pagi di Mapolsek Karangasem, Kamis (22/8). 


"Penting untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dengan kebersihan, kita akan nyaman berada dikantor dan kesehatan terjaga", Ucap Kapolsek Karangasem. 


Kapolsek Karangasem pun menekankan, kebersihan bukan merupakan tanggung jawab perorangan saja, personil yang lain apabila menemukan lingkungan yang kotor untuk bersama-sama membersihkannya. 


"Kebersihan lingkungan kerja adalah tanggung jawab kita bersama, mari rawat lingkungan Mapolsek ini agar tetap bersih dan nyaman untuk kita semua", tegasnya. 


Ditambahkan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat utamanya di penjagaan, agar kebersihan dan kerapiannya tetap dijaga. "Etalase Polsek Karangasen, kebersihan dan kerapihannya wajib dijaga", tegas Kapolsek Karangasem.