Pastikan Aman Dan Kondusif Pawas Polres Tabanan Cek Dan Beri Penekanan Panitia Konser Musik

27 August 2023 21:12:06 Wita | 54 views
Gambar

Dalam rangka antisipasi situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif serta memastikan arus lalin tetap lancar menjelang pelaksanaan kegiatan konser di Parkiran Arta Sedana, Jln. By Pass Ir. Soekarno, Kec. Kediri, Kab. Tabanan, Minggu ( 27/8/2023 ) Gabungan piket fungsi Polres Tabanan melaksanakan giat Patroli Sambang dipimpin oleh Pawas Polres Tabanan IPDA Luh Made Yasrini N, S.H


Tiba dilokasi Pawas Polres Tabanan IPDA Luh Made Yasrini N, S.H melaksanakan koordinasi sekaligus memberikan penekanan terhadap pihak panitia pelaksanaan kegitan musik yang pada intinya menekankan, Agar pihak panitia selaku penanggung jawab kegiatan mengecek betul para undangan yg hadir pada saat memasuki areal kegiatan untuk tidak membawa sajam maupun miras untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yg tidak diinginkan.


Ipda Yasrini juga menekankan agar pihak panitia mengecek betul kantong-kantong parkir yg telah disediakan sehingga arus lalul lintas tetap lancar dan mengarahkan kepada pengunjung untuk mengecek betul kunci motor jangan sampai tertinggal guna mengantisipasi terjadinya curanmor.


Ditambahkan juga mengingat Jln. By Pass Ir. Soekarno merupakan jalur tengkorak agar pihak panitia membantu mengarahkan para pengunjung guna mengantisipasi terjadinya laka lantas dan tidak terjadi kemacetan. 


Terakhir Ipda Yasrini menegaskan berkaitan dengan ijin yg telah dikeluarkan agar pihak panitia mematuhi betul dan diperhatikan betul jam berakhirnya kegiatan pukul 23.00 Wita jangan sampai melewati batas yg telah ditentukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yg tidak diinginkan. 


Adapun penyampian dari pihak panitia bahwa disamping telah mengajukan ijin kepada pihak Kepolisian dirinya juga telah meminta bantuan back up dari pihak adat setempat dalam melakukan pengamanan kegiatan tersebut.


Ditambahkan juga bahwa kegiatan ini merupakan Hiburan/Musik dan Stand UMKN dalam rangka Pembibitan Seni dan mendukung UMKM, selain itu pula kegiatan musik ini rencananya akan dimulai pukul 13.00 Wita sesuai dengan jadwal yg telah ditentukan namun untuk undangan VIP rencananya akan dimulai pukul 19.00 Wita, dan memastikan bahwa konser akan selesai sesuai jadwal.


( Humas Poles Tabanan )