Blue Light Patrol Polsek Baturiti, Pastikan Obyek Vital Aman

01 September 2023 21:56:09 Wita | 85 views
Gambar

Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan di malam hari, Polsek Baturiti dengan kuat personil 5 orang dipimpin Pawas AKP I Rai Sunirta, S.H. Gelar dan laksanakan Patroli Blue Light malam hari di wilayah hukum Polsek Baturiti. 


Adapun sasaran Blue Light Patrol Polsek Baturiti adalah Obyek Vital seperti Pertokoan, SPBU, Hotel, Penginapan, Pura dan Pasar dengan tujuan  untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor 


Selain Patroli Blue Light, Polsek Baturiti juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat memberikan pemahaman atau edukasi agar sama"  menciptakan Kamtibmas yang kondusif apabila terjadi permasalahan sekecil apapun agar menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Baturiti. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K, M.H, Kapolsek Baturiti Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H. 

menjelaskan hadirnya Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat menghilangkan niat jahat pelaku kejahatan dan memberi rasa aman dan nyaman saat masyarakat beristirahat dimalam hari. 


"Patroli ini kita laksanakan secara berkala pada jam-jam rawan. Untuk sasarannya yaitu tempat rawan gangguan kamtibmas antara lain  Obyek Vital, perkantoran, pertokoan, perbankan, mesin ATM, Pura dan Hotel serta pemukiman penduduk," kata Kompol Arya Agung. 


( Humas Polres Tabanan )