Wujudkan Kamtibmas Yang Terjaga Kondusif, Gabungan Piket Jaga Fungsi Polsek Manggis Lakukan Patroli Malam.

10 May 2024 07:08:41 Wita | 10 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Kamis, tanggal 9 Mei 2024, sekira pukul 21.30 sampai selesai, personel Polsek Manggis dengan kekuatan sebanyak 5 orang yang dipimpin oleh Pawas IPTU I GD EKA DARMAYASA,SH. melaksanakan KRYD dalam bentuk Patroli Biru/Blue Light Patrol di daerah hukum Polsek Manggis, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan rute :


--  patroli menyusuri jalan Raya Tanahampo, jalan raya Ulakan, Terpantau situasi arus lalin landai lancar dan aktifitas masyarakat nihil , selanjutnya personel menuju arah kantor pegadaian pawas dialogis dengan security yang jaga  sampaikan pesan kamtibmas  terpantau seputaran dalam keadaan aman kondusif. 


-- petugas patroli tiba di ATM BRI Unit ulakan,terpantau mesin ATM berfungsi normal situasi seputaran aman kondusif. 


-- petugas patroli mengarah Objek Vital Depo Pertamina Manggis anggota yang patroli dialogis dengan security yang jaga dan sampaikan pesan kamtibmas.


--  petugas patroli tiba di SPBU Labuhan nihil giat penjualan  situasi gelap  aman kondusip.


-- petugas patroli tiba Sp3 padangbai atensi lalin lancar dan lakukan  himbauan kepd  anak anak  muda yg sedang  nongrong dipinggir jalan agar tidak parkir dijalan raya dan tidak melakukan trek trekan  sehingga tidak menggangu maupun merugian penguna jalan yg melintas situasi tka .


Selama melaksanakan kegiatan Patroli Biru/Blue Light Patrol di Daerah Hukum Polsek Manggis berjalan dengan tertib dan lancar serta situasi aman kondusif.


Publish.  : Humas Polsek Manggis