Serap Aspirasi Warga, Bhabinkamtibmas Seraya Sambangi Warga Belubuh

30 August 2024 18:15:26 Wita | 68 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Bhabinkamtibmas Desa Seraya Aiptu I Nyoman Koti Yasa menggelar kegiatan sambang ke warga Banjar Dinas Belubuh, Desa Seraya Timur, untuk lebih dapat menyerap masukan/aspirasi warga terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, Jumat (30/4).


Sambang Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini disambut baik warga Banjar Dinas Belubuh dan mengapresiasi bahwa telah datang mengunjungi dan berdialog dengannya.


"Kami akan teruskan melaksanakan sambang ke warga untuk menyerap informasi dan aspirasi warga terkait keamanan", ungkap Aiptu I Nyoman Koti Yasa, "Karena jangan pernah terlena dengan kondisi aman saja, kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja", tambahnya.


Disisi lain, Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., mengungkapkan, Bhabinkamtibmas mempunyai peran dan tugas peemtif dan preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.


"Upaya pendekatan dan jalinan kerjasama Kamtibmas Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif", kata Kapolsek Karangasem.


Lebih lanjut, Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., menambahkan peran serta warga masyarakat sangat penting untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.