Anev Unit Reskrim, Kanit; Tangani Perkara Efektif Dan Efisien

26 August 2024 10:38:20 Wita | 93 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Kanit Reskrim Polsek Karangasem Iptu I Gusti Ketut Trisna Ari Subekti, SH.,MH., menggelar Anev Mingguan Unit Reskrim, Senin (26/8). Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) tersebut bertempat di Ruang Unit Reskrim Polsek Karangasem. 


Iptu I Gusti Ketut Trisna Ari Subekti, SH.,MH., dalam arahannya mengarahkan seluruh penyidik Unit Reskrim Polsek Karangasem agar menangani perkara secara efektif dan efisien. 


“Penyidikan perkara agar dilakukan secara terukur profesional dan berintegritas sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan jangan ada penyimpangan sekecil apapun,” Ucap Iptu I Gusti Ketut Trisna Ari Subekti, SH.,MH.


Kanit Reskrim mengapresiasi kinerja personel Unit Reskrim Polsek Karangasem yang tanpa kenal lelah terus berupaya melaksanakan penyelidikan dan penanganan perkara agar segera terungkap dan terselesaikan. Diharapkan dengan dedikasi penanganan, kepercayaan publik terhadap intstitusi kepolisian meningkat. 


Pada Anev ini juga, Kanit Reskrim Iptu I Gusti Ketut Trisna Ari Subekti, SH.,MH., M.H, juga berdiskusi dengan seluruh Personel Unit Reskrim terkait kendala – kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan penyelidikan dan penyidikan kasus – kasus kriminal di Daerah Hukum Polsek Karangasem. 


“Mari terus tingkatkan kualitas diri dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara, jaga kekompakan dan fokus dalam menyelesaikan tugas dan kewajiban,” kata Iptu I Gusti Ketut Trisna Ari Subekti, SH.,MH.