Jamin Keamanan Kawasan Wisata, Polsek Karangasem Intensifkan Patroli Ke Obyek Wisata Pantai Jasri

25 August 2024 18:05:20 Wita | 99 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Polsek Karangasem meningkatkan patroli dialogis ke beberapa obyek wisata yang ada di Kecamatan Karangasem dalam rangka mengantisipasi kenaikan kunjungan wisata di hari libur. Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjamin keamanan kunjungan wisata. 


Terpantau patroli Polsek Karangasem yang dipimpin Pawas Iptu I Ketut Suardiana, S.Pd., bersama anggota yang  berpatroli menyasar salah satu tujuan wisata yakni Pantai Jasri, Minggu (25/8). 


Sementara Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., menyatakan sebagai daerah tujuan wisata, Kecamatan Karangasem yang memiliki obyek wisata eksotis ini memerlukan pengamanan yang ekstra. 


"Selain obyek wisata, kita juga meningkatkan patroli ke kawasan pesisir pantai yang digunakan sebagai pelabuhan nelayan, antisipasi masuknya jaringan teror ke wilayah Karangasem", ucap Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH.


Kapolsek Karangasem pun berharap peran serta masyarakat untuk bersama-sama Polri menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam mendukung peningkatan sektor pariwisata ini.


"Peran serta warga untuk bersama-sama menjaga keamanan sangat kami butuhkan karena tentunya Polri tidak bisa bekerja sendiri", tutupnya.