Satgas Dokkes Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Pada Personil Yang Melaksanakan Penjagaan Di Kantor Dprd Kabupaten Karangasem.

06 September 2024 21:37:52 Wita | 38 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Sidokkes Polres Karangasem


Anggota Sidokkes Polres Karangasem yang tergabung pada satgas Banops Subsatgas Dokkes pada operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan pemeriksaan kesehatan personil yang melaksanakan penjagaan di Kantor DPRD Kab. Karangasem, jumat (6/9/24). 


Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan suhu tubuh dan juga mengkaji keluhan personil utamanya pada personil yang memiliki keluhan pada kesehatannya. 


Dalam kegiatan ini jumlah personil yang diperiksa kesehatannya sebanyak 3 orang. Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan ke 3 personil tersebut memiliki tekanan darah yang normal dimana tekanan darah dalam batas normal dan suhu tubuh dalam batas normal. 


Pelaksanaan giat ini dilaksanakan pada personil yang melaksanakan giat Operasi Mantap Praja Agung 2024 khususnya pada personil yang melaksanakan penjagaan di Kantor DPRD Kab. karangasem. Kegiatan ini sebagai wujud pelaksaan tugas dari satgas Dokkes, yang diharapkan dapat terjaganya kesehatan personil. 


Sebagai Kasubsatgas Dokkes, ditemui saat melaksanakan pemeriksaan kesehatan personil I Komang Mulyadi mengatakan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan setiap hari guna memantau kesehatan personil selama melaksanakan operasi Mantap Praja Agung 2024, ujarnya.