Jaga Kesehatan Personil, Sidokkes Polres Karangasem Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Personil Di Kantor Kpu

06 September 2024 21:39:18 Wita | 38 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Sidokkes Polres Karangasem


Jumat (6/9/24) Anggota Sidokkes Polres Karangasem yang tergabung pada satgas Banops Subsatgas Dokkes pada operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan pemeriksaan kesehatan personil yang melaksanakan penjagaan di Kantor KPU Kab. Karangasem. 



Personil yang diperiksa kesehatannya sebanyak 4 orang. Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, 4 personil tersebut memiliki tekanan darah yang normal dan suhu tubuh dalam batas normal. 


Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan suhu tubuh dan juga mengkaji keluhan personil utamanya pada personil yang memiliki keluhan pada kesehatannya. 


Pelaksanaan giat ini diberikan pada personil yang melaksanakan giat Operasi Mantap Praja Agung 2024 khususnya pada personil yang melaksanakan penjagaan di Kantor KPU Kab. karangasem. 


Sebagai bagian dari tim Kesehatan, A. A. Made Yulia Permatasari mengatakan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan setiap hari guna menjaga kesehatan personil selama melaksanakan operasi Mantap Praja Agung 2024, ujarnya.