Sidokkes Polres Karangasem Periksa Kesehatan Personil Yang Melaksanakan Penjagaan Di Kantor Bawaslu

06 September 2024 21:40:51 Wita | 38 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Sidokkes Polres Karangasem. Anggota Sidokkes Polres Karangasem yang tergabung pada satgas Banops Subsatgas Dokkes pada operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan pemeriksaan kesehatan personil yang melaksanakan penjagaan di Kantor Bawaslu Kab. Karangasem, jumat (6/9/24). 


Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan suhu tubuh dan juga mengkaji keluhan personil utamanya pada personil yang memiliki keluhan pada kesehatannya. 


Sebanyak 3 orang personil mendapat pemeriksaan kesehatan dari tim kesehatan Sidokkes Polres Kaangasem. Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, 3 personil  memiliki tekanan darah yang normal dan suhu tubuh dalam batas normal. 


Pelaksanaan giat ini diberikan pada personil yang melaksanakan giat Operasi Mantap Praja Agung 2024 khususnya pada personil yang melaksanakan penjagaan di Kantor Bawaslu Kab. karangasem. 


Sebagai penanggung jawab kesehatan PS. Kasidokkes Polres Karangasem mengatakan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan sebaga upaya dalam menjaga kesehatan personil selama melaksanakan operasi Mantap Praja Agung 2024, ujarnya.