Kegiatan Jumat Berkah, Polsek Manggis Temui Anggota Linmas Dan Pecalang Desa Adat Pesedahan

10 May 2024 08:31:00 Wita | 16 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Jumat, tanggal 10  Mei 2024, pkl. 09.00 wita, bertempat di Aula Kantor Desa Pesedahan, Kecamatan Manggis, berlangsung kegiatan Jumat Berkah Polsek Manggis dengan menemui anggota Linmas, Pecalang, Staf Desa dan Masyarakat Desa Pesedahan.


Dan turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Kanit Binmas Polsek Manggis Iptu I Komang Budi Arnaya, Kanit Reskrim Polsek Manggis Iptu I Gede Eka Darma yasa, S. H., Kanit Intelkam Polsek Manggis Iptu I Nengah Artika, S. H. serta anggota Polsek Manggis dan anggota masyarakat yang berjumlah sekitar 40 orang.


Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Manggis yang mewakili Kapolsek Manggis mengucapkan terima kasih telah berkesempatan bertatap muka dengan para Pecalang dan anggota Linmas serta masyarakat Desa Pesedahan. Dimana kegiatan Jumat Berkah ini juga di rangkaikan dengan sosialisasi kebencanaan tentang Mitigasi Bencana Alam. Dan pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Manggis menyampaikan kepada para Pecalang, Linmas dan warga masyarakat, mohon pada warga yang hadir, agar bisa mengerti dan menerapkan Mitigasi Bencana Alam secara mandiri dilingkungan keluarga dan selanjutnya sampai di tingkat Desa. Tidak lupa juga Kanit Binmas memohon kepada  warga yang hadir, mengingat tahun politik ini dalam menyambut Pilkada Serentak, agar tetap menjaga kerukunan, keamanan dan kenyamanan di lingkungan Desa Pesedahan khusunya dan Kecamatan Manggis pada umumnya. Seperti yang sudah-sudah, pada saat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif. Juga diharapkan apabila ada permasalah sekecil apapun yang berkaitan dengan kamtibmas, agar diinfokan/ disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Manggis, sehingga kemitraan Polri dengan masyarakat tetap terjaga serta semakin solid dan erat. 


Para warga yang hadir pada saat sosialisasi mengucapkan terima kasih kepada Polri pada umumnya dan khususnya Polsek Manggis, yang selalu hadir di setiap kegiatan warga masyarakat Pesedahan, sehingga kegiatan yang ada di Desa Pesedahan dapat berjalan dengan aman, tertib dan nyaman, apalagi dengan seringnya warga masyarakat di sambangi lewat kegiatan patroli oleh personil Polsek Manggis. Dan kegiatan berlangsung aman dan tertib berakhir pkl. 10.30 wita.


Publish.   : Humas Polsek Manggis.