Sambangi Kantor Desa Kertha Buana, Kapolsek Bersama Anggota Melaksanakan Jumat Curhat

10 May 2024 08:23:43 Wita | 16 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Sidemen, Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian dari mulai tingkat mabes Polri hingga Tingkat Polsek melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika, S.A.P,.M.A.P didampingi Bhabinkamtibmas Aipda I Wayan Sumiarta melaksanakan kegiatan jumat curhat di Kantor Desa Kertha Buana yang dihadiri langsung seluruh Aparat Desa serta masyarakat, Jumat (9/5/2024).

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, sekdes menerangkan situasi desanya saat ini relatif aman namun untuk patroli malam agar menyasar pemukiman yang dipelosok sehingga masyarakat merasa lebih nyaman untuk beristirahat.

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolsek menyampaikan kepada sekdes dan Aparat Desa serta warga akan menindak lanjuti saran dari sekdes, kami akan memerintahkan anggota yang jaga untuk lebih melaksanakan patroli malam terutama menyasar permukiman yang dipelosok sehingga tercipta situasi, nyaman desa kertha buana.

“Saya juga mengingatkan kepada sekdes dan Aparat Desa agar mengelolah anggaran dana desa dengan baik untuk kemajuan warga desa Kertha Buana” imbaunya.

Kapolsek juga mengajak agar warga menjaga kerukunan antar sesama dan menghindari perpecahan, kami minta untuk berpartisipasi aktif agar menjaga Harkamtibmas di desanya

“Apabila ada permasalahan secepatnya dicarikan solusi dan dikordinasikan kepada kami Polsek, pihak Kecamatan dan Koramil, ” pesannya.

“Selalu bijak ber medsos, baik facebook/instragram atau medsos lainnya, jangan sembarang memposting berita-berita atau status yang dapat menyinggung orang/organisasi, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman,” tutupnya.