Dukung Pencegah Stunting, Bhabinkamtibmas Seraya Bersinergi Dengan Babinsa Turut Serta Dalam Posyandu

03 September 2024 22:55:36 Wita | 70 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Bhabinkamtibmas Desa Seraya Aiptu I Nyoman Koti Yasa bersinergi dengan Babinsa turut serta menyalurkan makanan tambahan kepada para Balita dalam kegiatan Posyandu yang digelar Puskesmas Karangasem dan Kader Posyandu di Banjar Dinas Belubuh, Desa Seraya, Selasa (3/9). 


Keterlibatan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk bersama membantu mensukseskan program pencegahan Stunting di Kecamatan Karangasem khususnya di Desa Seraya, selain juga sebagai kepedulian untuk mewujudkan generas emas bangsa. 


Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menyatakan, sebagai ujung tombak pelayanan Polri di masyarakat agar senantiasa ada dan selalu bersama-sama warga untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam program Posyandu ini. 


"Disamping menjalankan tugas Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas turut mendukung program-program pemerintah ke desa demi kesehatan dan kesejahteraan warga seperti halnya penanganan stunting ini", ungkap Aiptu I Nyoman Kotiyasa


Mengingat pentingnya program Posyandu untuk pencegahan stunting, Bhabinkamtibmas pun mengimbau warga agar rutin mengajak Balita kesayangannya ke Posyandu untuk diperiksa kesehatan dan tumbuh kembangnya. Di Posyandu juga, Balita nanti akan diberikan makanan tambahan dan imunisasi wajib pemerintah.