Pelayanan Poli Umum Klinik Pratama Polres Karangasem

06 September 2024 21:34:20 Wita | 40 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Klinik Pratama Polres Karangasem


Jumat 6/9/2024 Klinik Pratama Polres Karangasem membuka pelayanan Poli Umum pada masyarakat yang faskes BPJS berada di Klinik Pratama Polres Karangasem. 



Pelayanan Poli Umum yang diberikan meliputi pemeriksaan tekanan darah, suhu tubuh , pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol dan juga mengkaji setiap keluhan yang dirasakan oleh pasien. 


Pasien yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan berasal dari semua golongan, tidak hanya mengkhusus pada anggota polri saja tetapi masyarakat umum dan juga dari anak-anak samai dewasa melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Klinik Pratama Polres Karangasem. 


Dalam sehari pasien yang melakukan pemeriksaan kesehatan sebanyak 10 orang dengan keluhan rata-rata pasien yang melakukan pemeriksaan adalah demam, batuk, flu, pasien diabetes dan hipertensi yang melakukan kontrol secara rutin. 



Sebagai dokter penanggung jawab klinik , dr. I Gede Agus Yudhi Eka Saputra, S. Ked menyampaikan kami berusaha memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pasien dengan harapan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.