Sidokkes Polres Karangasem Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Personil Pada Operasi Mantap Praja Agung 2024

06 September 2024 21:33:09 Wita | 42 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Sidokkes Polres Karangasem


Jumat 6/9/2024 Anggota Sidokkes Polres Karangasem yang tergabung pada satgas Banops Subsatgas Dokkes pada operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan pemeriksaan kesehatan personil yang dilaksanakan di Mako Polres Karangasem. 


Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan oleh Perawat A. A. Made Yulia Permatasari, A. Md. Kep. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan suhu tubuh dan juga mengkaji keluhan personil utamanya pada personil yang memiliki keluhan pada kesehatannya. 


Dalam kegiatan ini jumlah personil yang diperiksa kesehatannya sebanyak 13 orang. Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan ke 13 personil tersebut memiliki tekanan darah yang normal dimana tekanan darah sistol berkisar antara 110 -130 dan tekanan darah diastol berkisar (70-85). 


Pelaksanaan giat ini dilaksanakan sebelum personil melaksanakan giat Operasi Mantap Praja Agung 2024 dan menyasar pada seluruh personil yang terlibat pada operasi tersebut. Kegiatan ini sebagai wujud pelaksaan tugas dari satgas Dokkes, yang diharapkan dapat terjaganya kesehatan personil.