Kapolsek Karangasem Hadiri Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Bupati Karangasem Cup Iii

31 August 2024 21:29:39 Wita | 71 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., menghadiri pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Bupati Karangasem Cup III Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Stadion I Gusti Ketut Djelantik, Jalan Veteran Amlapura, Sabtu (31/8). 


Kejuaraan yang dibuka Wakil Bupati Karangasem I Wayan Arta Dipa, SH.,MH., dimulai 31 Agustus 2024 hingga 14 September 2024 yang diikuti oleh 7 Klub Sepak Bola SMA se Kabupaten Karangasem. Kejuaraan ini mempunyai tujuan untuk mencari bibit unggul atlet Sepak Bola di Kabupaten Karangasem serta meningkatkan animo masyarakat terhadap olah raga Sepak Bola. 


Sementara Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., menyatakan untuk menjaga kelancaran dan keamanan rangkaian pertandingan, Polsek Karangasem diback up Polres Karangasem telah menempatkan personil pengamanan pada lokasi stadion dan Jalan Veteran Amlapura. 


"Personil pengamanan telah ditempatkan sepanjang Jalan Veteran Amlapura dan lokasi Stadion Patih Djelantik", ucap Kapolsek Karangasem., "Baik terbuka maupun tertutup", tambahnya. 


Dirinya pun mengimbau warga masyarakat yang menonton pertandingan sepak bola Kejuaraan Bupati Karangasem Cup III untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga keamanan barang pribadi masing-masing. 


"Mudah-mudahan dengan pengamanan dan partisipasi peran masyarakat, even kejuaraan Sepak Bola Bupati Karangasem Cup III berlangsung aman dan lancar", terangnya.