Pendaftaran Paslon Dadi, Personil Ops Mantap Praja Agung 2024 Gelar Pengamanan

29 August 2024 22:23:49 Wita | 93 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Dipimpin langsung Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.,M.K.P., personil Polres dan Polsek Karangasem yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 menggelar pengamanan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Paket I Gede Dana, S.Pd.,M.Si., dan I Nengah Suwadi, S.H.,M.Kn., ke kantor KPU Karangasem, Kamis (29/8). 


"Pengamanan dilakukan mulai dari jalur lalu-lintas di depan kantor KPU, di area pintu masuk KPU sampai area parkir, serta pengamanan di gedung KPU atau di tempat pendukung paslon menunggu proses pendaftaran," katanya saat memimpin langsung pengamanan didampingi Kapolsek Karangsaem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH.


Lebih lanjut dia menyampaikan, Polres Karangasem menyiagakan 250 personel setiap hari untuk pengamanan selama masa pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. 


"Pengamanan difokuskan pada perkantoran termasuk di KPU Karangasem utamanya pada masa pendaftaran paslon Pilkada 2024 ini", Terang AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.,M.K.P.


Terpantau terdapat dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem yang hari ini mendaftar ke KPU Karangasem. Pasangan I Gede Dana, S.Pd.,M.Si., dan I Nengah Suwadi, S.H.,M.Kn., dan I Wayan Kari Subali dan I Ketut Putra Ismaya (Kharisma). 


Personil Operasi Mantap Praja 2024 pun melaksanakan pengawalan dan pengaturan lalu-lintas di sepanjang jalan yang dilalui Paslon menuju Kantor KPU Karangasem.