Wujudkan Rasa Aman Beribadah, Polsek Karangasem Gelar Pengamanan Ibadah Minggu Gereja

02 September 2024 17:09:52 Wita | 68 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Dalam rangka menjamin rasa aman dan nyaman serta lancarnya prosesi ibadah rutin hari Minggu umat Kristiani serta sekaligus melaksanakan program Minggu Kasih, Polsek Karangasem menggelar patroli dan pengamanan di sejumlah gereja di wilayah hukum Polsek Karangasem, Minggu (1/9).


Pengamanan dipimpin dipimpin Kanit Reskrim Polsek Karangasem Iptu I Gusti Ketut Trisna Ari Subekti, SH.,MH., ini beserta empat anggota personil SPKT Polsek Karangasem dengan melaksanakan patroli di Gereja Fransiskus Azizi, Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Jemaat Philia Amlapura dan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Jln. A. Yani Amlapura. Terpantau giat ibadah jemaat Gereja melaksanakan persembahyangan dengan tertib dan aman. 


Sementara Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H., saat dikomfirmasi mengatakan, “Pengamanan dilakukan pada setiap kegiatan keagamaan yang berada di wilayah hukum Polsek Karangasem, sehingga setiap pemeluk agama akan merasa aman dan nyaman,” Ujar Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H., "Sekaligus merupakan Implementasi program Minggu Kasih". tutupnya.