Wakapolsek Karangasem Dampingi Forkopimda, Tinjau Kenaikan Harga Sembako Jelang Hari Raya

18 September 2024 23:11:03 Wita | 11 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Wakapolsek Karangasem Iptu Ida Bagus Purwata Manuaba, SE., mendampingi Forkopimda Karangasem meninjau Pasar Subagan dan Amlapura untuk memantau perkembangan kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Rabu (18/9). 


Dalam kunjungan, Forkopimda berdialog dengan para pedagang pasar terkait kondisi stok dan harga bahan pokok terutama beras, minyak goreng, dan beberapa bumbu dapur seperti cabai, bawang merah dan putih. 


"Pemantauan harga Sembako ini digelar menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, dipastikan harga tetap terkendali dan kestabilan harga dan pasokan merupakan prioritas kami, terutama menjelang hari raya agar masyarakat tetap tenang dan nyaman", Ucap I Gede Dana, Bupati Karangasem. 


Sementara, Wakapolsek Karangasem Iptu Ida Bagus Purwata Manuaba, SE., yang ditemui terpisah menyatakan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan pemantaun Forkopimda ke Pasar Subagan dan Amlapura ini, pihaknya telah menurunkan Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Karangasem untuk mengamankan lokasi dan areal sekitarnya. 


"Sejumlah personil telah ditempatkan pada lokasi maupun rute yang dilalui untuk keamanan dan kelancaran kedatangan Bupati dan rombongan", Terang Wakapolsek, "Hingga berakhirnya kegiatan, semua berjalan aman dan lancar", tutupnya.